Saturday, May 26, 2007

D'Adza Band

2000
D’Adza membuat persembahan di Sri Nira Lounge, Regency Hotel Port Dickson pada 1hb Oktoberhingga 31st October 2000. Ia dianggotai Adza Adzriyati (vokal), Adza Rinawati (vokal), Adza Irdawati(keyboard/vokal) dan Azman Aziz (vokal).


2001
D’Adza membuat persembahan di Traveler’s Bar & Grill di Hotel Pan Pacific Kuala Lumpur International Airport (KLIA),Sepang pada bulan Januari - April 2001. Ia dianggotai Adza Adzriyati (vokal), Adza Rinawati (vokal), Azman Aziz ( keyboard/vokal) dan Mohd Fadzli Abdul Aziz (gitar/vokal).


2001

D’Adza membuat persembahan di Blue Moon Café di Hotel Equatorial Kuala Lumpur pada bulan Mei hingga Julai 2001. Ia dianggotai Adza Adzriyati (vokal), Adza Rinawati (vokal), Azman Aziz ( keyboard/vokal) dan Mohd Fadzli Abdul Aziz (gitar/vokal).


2001

D’Adza membuat persembahan di Window’s Café and Lounge di Hotel Dorsett Regency Kuala Lumpur pada bulan Ogos hingga Disember 2001 bersama Adza Adzriyati (vokal), Adza Rinawati (vokal), Reza (vokal) dan Edy (gitar/vokal).


2002
D’Adza membuat persembahan di Croassroads, Hotel Concorde Kuala Lumpur pada Januari hingga Mac 2002. Bersama Adza Adzriyati (vokal), Adza Rinawati (vokal),Adza Tutyrianti Azman Aziz (keyboard/vokal) dan Amri (gitar/vokal).


2002
D’Adza membuat persembahan di Window’s Café and Lounge di Hotel Dorsett Regency Kuala Lumpur pada bulan April hingga Ogos 2002 bersama Adza Adzriyati (vokal), Adza Rinawati (vokal),Adza Tutyrianti (vokal) Azman Aziz (keyboard/vokal) dan Amri (gitar/vokal).

2002
D’Adza membuat persembahan D’adza membuat persembahan di The Pub, Shangri-La Hotel Kuala Lumpur pada September hingga December 2002 bersama Adza Adzriyati (vokal), Adza Rinawati (vokal),Tengku Noor Khizam (keyboard/vokal) dan Amri (gitar/vokal).


2003
D’Adza membuat persembahan di Croassroads, Hotel Concorde Kula Lumpur pada Febbruari hingga Mei 2003 bersama Adza Adzriyati (vokal), Adza Rinawati (vokal),Adza Tutyrianti , Tengku Noor Khizam (keyboard/vokal) dan Amri (gitar/vokal).
2003
D’Adza membuat persembahan di The Pub, Shangri-La Hotel Kuala Lumpur pada Julai hingga September 2003 bersama Adza Adzriyati (vokal), Adza Rinawati (vokal), Adza Tutyrianti (vokal),Tengku Noor Khizam (keyboard/vokal) dan Amri (gitar/vokal).


2003-2004
D’Adza membuat persembahan di Broadway Lounge, Hotel Berjaya Times Square & Convention Center pada 29th September 2003 until 4th April 2004. Ia dianggotai oleh Adza Adzriyati (vokal), Adza Rinawati (vokal),Adza Tutyrianti , Tengku Noor Khizam (keyboard/vokal) dan Amri (gitar/vokal).


2005
D’Adza membuat persembahan di The Pub, Shangri-La Hotel Kuala Lumpur bermula pada bulan Januari hingga bulan Disember 2005. bersama Adza Adzriyati (vokal), Adza Rinawati (vokal), Tengku Noor Khizam (keyboard/vokal) dan Amri (gitar/vokal).


2006
D’Adza membuat persembahan di The Pub, Shangri-La Hotel Kuala Lumpur bermula pada bulan Januari 2006 hingga bulan Disember 2006. bersama Adza Adzriyati (vokal), Adza Rinawati (vokal), Adza Tutyrianti (vokal),Tengku Noor Khizam (keyboard/vokal) dan Amri (gitar/vokal).

2007

D’Adza menyambung kontrak di The Pub, Hotel Shangri-la Kuala Lumpur bermula dari bulan Februari 2007 hingga bulan Mac 2007.Bersama Adza Adzriyati(vokal), Adza Rinawati(vokal), Adza Tutyrianti (vokal),Tengku Noor Khizam (keyboard/vokal) dan Amri (gitar/vokal) .

2007

Terbaru, D’Adza menyambung kontrak di The Pub, Hotel Shangri-la Kuala Lumpur bermula dari bulan Mac 2007 hingga Oktober 2007.Bersama Adza Rinawati(vokal), Adza Tutyrianti (vokal),Tengku Noor Khizam (keyboard/vokal) dan Amri (gitar/vokal) dan seorang penyanyi baru Intan Suraya.

2 comments:

  1. Can see the progress of your band's image from time to time.. Keep it up!

    ReplyDelete
  2. Thank you so much... I try my best! Hope you like it. Peace!

    ReplyDelete